cerita lucu..di jamin ngakak..

October 21, 2010 at 3:24 pm (Uncategorized)

mantra kimpoi…….kalo gak dibaca…nyesel 7 turunan

ceritanya ada cewek (agak2 lemot)mo kimpoian sama cowo….
sehari sebelom kimpoian si cewe dapat wejangan dari nyokapnya

n:nyokap
c:cewe
s:suami

n: neng sini sebentar emak mo ngomong
c: ada apaan mak?? (agak bingung)
n: besok neng kan mo kimpoian…emak mo bilangin ntar pas malem pertama..kalo laki lo bilang pesawat siap nanti lo jawab landasan siap
c:mang ngapa mak??????????
n:udah lo turutin aja apa kata emak
c: oh ya udah mak…ntar kalo laki aye bilang pesawat siap aye jawab landasan siap gitu aja kan mak???

hari perkimpoian tiba selesai acara pasangan suami istri masuk kamar

s:sayang pesawat siap!!!!!!!!
c:kenapa bang??????????
s:sayang pesawat siap!!!!!!!!
n:abang apaan sih….aye gak ngerti?????????? (si cewe menjawab..dasar lemot dia lupa wejangan nyokap)
s:@#$%^&*!@#$%^!@#$%^&(langsung balik badan trus tidur)

paginya si cowo keluar kamar dengan muka cemberut

n:neng laki lo ngapa koq manyun???
c:tau tuh dari semalem diem aja!@#!@#
n:lo lakuin yang emak kasih tau kemaren kan?????
c: (sambil mukul jidat tanda lupa) yah lupa mak!!!!
n: pantes lakilo manyun…itu pan mantra kimpoi…ntar malem jgn sampe lupa….
c:iya mak ntar malem aye gak bakal lupa…

pas male tiba si cewe dah gak sabar nunggu dikamar..saking kebelet nya baca mantra kimpoi…pas lakinya masuk kamar dia langsung ngomong…

c:landasan siap bang!!!!!!!!!!!!!!
s: (dengan nada kesal) pesawat rusak
c:!@#$%^&#$%^&^%$#@!@#$%^

Pemabuk Yang Berani


Alkisah ada seorang pria yang mabuk berat di sebuah Bar. Dia mulai rese dengan berteriak-teriak gak jelas. Disamping pemabuk itu juga
ada 3 orang preman yang berbadang besar dan tampangnya sangar.Si Pemabuk itu tiba-tiba saja meneriaki Si preman itu dengan kata-kata kasar. Namun Si Preman itu tidak menghiraukannya. Si Pemabuk ini tersinggung kemudian mendatangi meja para preman itu duduk sambil membawa botol bir dan berjalan terhuyung-huyung. Si Pemabuk ini langsung berkata pada Si preman yang badannya paling besar dan paling sangar. “Heeeeiii…Aku tadi ke rumah ibumu dan melihat dia memasak di dapur cuma pake daster. Wow…dia benar-benar cewek menggiurkan!”
 

Si preman menatap pria itu tapi tidak berkata apapun. Kedua temannya heran karena jangankan dihina seperti itu, ditatap lebih dari 3 detik saja biasanya akan berakhir dengan penganiayaan.

Si pemabuk kembali mendekatkan wajahnya ke si preman dan berkata sambil tersenyum, “Aku jadi tidak tahan dan langsung menyergapnya dari belakang. Di lantai dapur itu aku lampiaskan hasratku!”

Kali ini kedua teman si preman mulai ikut-ikutan naik darah tapi anehnya si preman masih tenang dan cuma balas menatap si pemabuk tadi.

Sekali lagi si pemabuk mencondongkan badan dan berkata tepat ke telinga si preman, “Dan kamu tau nggak? Ibumu menyukainya!”

Kali ini si preman berdiri, menarik si pemabuk ke dekatnya, melihat tepat di matanya, dan berkata…

“Pa, lebih baik Papa pulang saja, Papa mabuk !”

 

 

LO PernAh NAek HArly GA??? Di jAMIn NGAKAKkaka

Dua orang pemuda sedang asyik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak “Hooooi ! … Elu sudah pernah naik Harley belum ?” lalu dia langsung tancap gas.
” Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar ! ” kata pemuda yang nyetir mobil,
“ayo !” balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
Ngga’ lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak ” Hoooi ! … Elu udah pernahnaik Harley belum ?”. Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
” Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu,belagu amat sih! ” pemuda yang nyetir mobil keki berat. 

Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. “Hoi … elu pernah naik Harley ngga’ ? ” kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan. “Heh, elu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih sombong, mau lu apa?” kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.
Lalu pengendara Harley itu ngomong ” Maksudnya, gue mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana…????”

 

Jam Dinding Di Neraka !!

Ada serombongan manusia yang sedang menunggu masuk di pintu neraka. Mereka dipanggil masuk satu persatu oleh pejabat malaikat yang bertugas di sana. Di dinding belakang tergantung puluhan jam dinding sebagaimana layaknya yang terlihat di bandara udara saja. Tetapi ada perbedaannya dengan jam yang ada di dunia ini. Kalau jam di dunia menunjukkan posisi waktu yang berbeda-beda untuk berbagai kota tujuan, jam dinding di neraka juga berbeda kecepatan putarannya.
Salah seorang yang agak bingung bertanya kepada malaikat di sana mengapa hal itu terjadi. “Oh itu, jam yang tergantung di sana menunjukkan tingkat kejujuran pejabat pemerintah yang ada di dunia sewaktu Anda hidup.” Sang malaikat menjelaskan, “Semakin jujur pemerintahan negara Anda, jam negara Anda disini semakin lambat. Sebaliknya semakin korup pejabat pemerintah negara Anda, semakin cepat pula jalannya.”
“Coba lihat,” kata seorang yang sedang antri kepada yang lainnya, “jam Philipina berputar kencang. Berarti memang benar Marcos banyak korupsi tuh.” “Itu lagi, itu lagi,” seru yang lainnya, “Jam Kongo, negaranya Mobutu Seseseko berputar tidak kalah cepat dari jam Philipina.”
Mereka semua terlihat menikmati pengetahuan baru itu. Tapi mereka mencari-cari, dimana gerangan jam Indonesia. Salah seorang dari mereka memberanikan diri menanyakan kepada malaikat tadi.
“Oh, jam Indonesia ….. Kami taruh dibelakang dapur. Sangat cocok dijadikan kipas angin!”, jawab sang malaikat
Sumber : area-lucu.blogspot.com
 

sumber: http://www.kaskus.us/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: